BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Sabtu, 19 Juni 2010

Zzzz. . .

maaf sebelumnya krn saya memang tidak pandai memberi judul postingan

twirly pening pening jadinyee ><

 

heyy di blog ini boleh pasang emot kaskus ga?? atau ada larangan buat make emoticon yg ada d kaskus?? informasi dun gan bingung wkaksks upppzzz! udah saya pakai *pura2 lupa,, jyakakaa jangan dibata yaaa…. tapi hammer wohohohoho ~____~’’

 

Zzzzzzz

sesuai judul pagi ini saya mo bilang klo saya nemuin foto tmen SeDe mirip cew ><’’

wkwkkk my best friend waktu sd ituh,, tp sekarang dah menjauuuhhhhhhhh ke ujung dunia,, wkwkkk *malum ane kn waktu SD gehol gituu (masa iyaa) hahaaa ungg

 

Sebenarx seh aku mau share fotonya, tp ntar orangx marah pulak ><’’

besok2 deh klo saya mo ceritain ttg smua tmen SD (otomatis punya foto satu2) ;) ;)

 

yaaa itu aja yg mau saya bilang pagi ini *dadadaaa

dog

Tidak ada komentar: