BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Rabu, 30 Juni 2010

Thx God ^^

pagi ini aku tersadarkan oleh ssuatu hal. Ya 2 hr belakangan aku slalu bangun jam 6.
Rada kesal memang!

Biasanya aku bangun jam 4, meskipun aku tidur jam 1 aku insyaAllah slalu terbangun jam 4 dini hari u/ nglakuin aktivitas malam (azeehh) hoho..

Seandaix kalian tau nikmatx dan indahx qiyamul lail, kalian tdk akn mninggalknx!! (tnya om gugel aj) hahahaa *males ngemeng -.-''

Trus pilem2 sampe subuh jugag asyik =D
^^v

Nyambung tidur lagi abis jam 7 .. Hoho dasar kebokah diriku?? ==''

Tetapi kmaren aku rada kcewa, kcewa krn tak terbangun utk melaksanakn aktivitas yg biasa dlakukan.
dan aku berdo'a smuga dpt kembali bangun sperti smula.
Dan pagi ini aku kembali bangun jam 6. Hmm dan aku menemukan jawabanx..

Smua itu takdir Tuhan. Allah tau apa yg terbaik buat hambanya dan aku tlh berdosa krn telah kcewa.

Sekarang aku disadarkan karena semua itu ada hikmahnya. Tak ada sia2, pasti ada hikmahnya.

Aku tak hentix ucap syukur. Hufftt makasi ya ALLAH . . . . Kau selalu ada buat hamba2Mu . .
T__T

Tidak ada komentar: