BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Sabtu, 19 Juni 2010

Ceritaku <3 <3

HeLLOoo….

m161

Akhirnya aku bs OL lwt kompi dn bs ceria bergambar2 lagee… wkwkk ;)

hmm gini aku mw curhat es campur2 ^^v

 

Cerita 1

kmaren kn aku pergi sm tante mau buat paspor, tp ternyata t4 beli formulirnya tutup, dan lanjut ke telkom bwt bli modem, dan dapatlah modem yg diinginkn (yes yes akhirnya bs Onlend onlen).

Balik dr bli modem aku ajak tanteku ke gramedia, sbelumnya maem dulu hehe.. dan saat lg mkn inilah mama ku nelp, bliau nanya ‘’icha, mau dikirimin apa?’’ ,, trus aku jawab ‘’ icha mau boneka zinedine zidane, di makassar ada itu’’ yapp kesimpulanx ternyata papa aku ngirimin aku modem >< jadinya punya dobel2 dah, tp kesalahan terletak pada diriku yg ga bilang2 dulu klo mo beli modem..

YAP.. Icha salah… T__T icha akui icha salah, dan masalahx papaku jg ga marah –__-‘’ aku dah mati kengerian sebenarnya,, haha takut klo papa marah, ya taulah, ‘’papa meskipun jarang marah, klo sudah marah hari rasa mo kiamat’’ –>> ngeri bgt bgt m162  m162

 

Cerita 2

tadi pagi asyik lomba2 di facebook bareng zahrah und dudu,, hahahaaa….

mantap mantap m124

 

Cerita 3

malam ini aku, eh skrg udah lewat tengah malam ~___~ berarti pagi ini wkwkk aku telp2n sm teteh, asyik bgt pmbicaraanx buat saya terkekeh2 tp sekaligus merasakan apa yg drasakan org lain krn aku terkadang juga merasakan hal yg sama

 m033  m033  m033

pelajaran bagi aku, kitalah yg harus mengendalikan perasaan ini, jangan sampai perasaan yg mengendalikan hati, jiwa, n pikiran kita.. melaksanakannya memang sulit, tp sedikit demi sedikit aku yakin kita pasti bisa !! *saya sendiri masi belum bisa dan dalam tahap tahap belajar ZZzzzz…

^____^

Tidak ada komentar: