BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Sabtu, 12 Juni 2010

Max Tekad to get max Hasil !!

z.z judul postingan yg aku berikan,, aku slalu tak pandai beri judul T.T
Selalu rancu .. -___-

~ ~ ~ ~
Hidupku akhir2 ini dpenuhin vmj T.T

aku rasa itu tidak enak.. tidak lezat,, dan aku bertekad tuk melupakan smuanya..

tapi smakin aku bertekad dorongan rasa itu smakin kuat..

Atau mungkin aku biarkan saja ia mengalir,, tp berusaha untuk tidak memikirkan apa yang aku rasa..

Aduh..
Apa aku ngomong masi pada jalur?!
Rasanya ada bumbu yg kurang --''

Dan blog ini tempat curhat bagiku..
Maaf jika ilmu tidak terlalu teman2 dapatkan disini..

Tapi pengalaman yang aku torehkan..
Bisa juga tuh jdiin ilmu .. (maksa ding)
-,,-

Sekarang pikiran ku akan tertuju pada satu titik... ~> Justin Bieber (zzz masa iyaa)..

Aku akn berpuas nntn piala dunia,,
Tp piala dunia skrg kurang asekk.. >< smuanya masi muda2,, pmain yg mantaph2 byk yg ga main ...
T.T

Aku akan berusaha untuk lebih dan akan membahagiakan kedua orang tuaku..
^^v

Mom.. Dad..
ILYSM ... <3 <3

1 komentar:

Lalalinglung mengatakan...

hai icha! ini aku @Gadis_malang !

mau kasih info nih! kalu mau dapat update dari aku lewat blog yang ini aja yah!