BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Senin, 21 Juni 2010

Curhatku malam ini Zetzet..

heyy teman…

ayoo dengar lagunya Haris Isa – Keimanan, minta ampun keren bgt,,

aku pertama kali dengarnya di blog dudu mangstabh bgt ^^v

musti dengar,, m124 ayooo kunjungi blognya dudu itu, sekaligus di follow ya dijamin ga rugi plus dipesona oleh kenikmatan lagunya haris isa, awawww *ko saya malah promosi  capede

 

sebenarnya aku dah donlod lagu2nya, tp belum dengar, eh waktu ngbuka blognya dudu itu aku langsung terpana, keren banget lagunya,

 m207  m207

dan selanjutnya aku kabarin ke adekku klo ada lagu bagus ini, dia dengar dan dia bilang “biasa aja” Zzzz aku suruh dengar lagi berkali2,, eh dia masi ngerasa biasa2 aja.

Zzzz malay deh saya. Padahal aku dah dengar lagu itu akhirnya berpuluh2 kali (kesengsem)

iya iya kesukaan itu kan “relatif” ^__^

 

tp aku ada sebel ada senangnya klo banyak pertidaksamaan sama adekku ini,

hehe senangnya kaga pusing ngurus cow *cielaaa

yahh habis tadi kn dia liatin ke aku foto cow yg dia suka, aku bilang “biasa aja” emang biasa aja klo sama aku, tp sama dia LUAR BIASA –___-‘’

trus giliran aku liatin cow yg aku kagumi,  eh dia bilang “aahh kakak, lawak selera lai” Zzzzz cape de.. (okelah, ctt meskipun aslix dia ga keren ga cakep, tp klo udah cintrong mau diapain dimata orang yg lagi jatuh cintrong pasti keren) ;p

tp ggp ding,, jadi intinya selera berbeda, bagi dia keren bagi aku tidak, dan begitu sebaliknya ^^ d5f02ecd

 

masalah makanan jugag, aku bilang enak dia bilang tidak (ga semua makanan juga, tergantung) atau emang bagi aku semua makanan itu ENAK, hahahahahaha

hohoho pantasan pantasan ~___~

 

yap capek nih malam,

-__-‘’

ditambah ngeliat portugal vs korut , 7-0 hiyaaa ..

 

tp oke juga saya sms smua teman2, akhirnya sms gratis saya hampir habis ^^v senang deh senang,

*aneh aneh ~___~

09

Tidak ada komentar: