BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Selasa, 15 Juni 2010

Temanku Sahabatku . .

Lagi lagi dan lagi, aku teringat akan dirinya. Ya bagaimana tidak :) ,, setiap aku ngbuka lappy pasti terpampang fotonya dengan senyum indah merona itu .

Tak ada guna ku berkeluh kesah karena nasi telah jadi bubur. Tak ada guna kumenangis karena ia takkan kembali.
Hanya do'a yang dapat kukirim padanya.

Wajahnya yang polos, suaranya yang imut-imut kembali menerawang ingatanku 3 tahun yang lalu saat kami pertama berkenalan, senyumnya begitu indah seakan membawaku terbang jauh (terbuai2 saya).

Aku tidak menyesal Tuhan mengambilnya, karena aku tau aku yakin Tuhan sangat menyanginya dan ingin dekat dengannya :)

Yang aku sesali, aku belum bisa menjadi teman terbaik baginya . .

T__T

Tidak ada komentar: