BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Kamis, 17 Juni 2010

Hati ini juga punya batas, tak setegar perkiraanmu!

Hari ini perasaan tak setenang sebelumnya, kusut dan sangat menyebalkan.
Rasanya tadi it ingin hidup ini berakhir (istighfar2)

Masalah yang ngbuat aku sakit itu bukan masalah vmj,
Kalau masalah vmj mah sudah lewat tak saya pikirkan lagi ^^

Taaapiiiii kemarin kemarin aku sempat cember2. Aku ga sanggup untuk melihat dan membaca bla bla bla (Zzz)

Waduh! Mulai deh ngaco dan ngawur ~__~

Supaya tidak stres, hari ini banyak kuhabiskan dg tidur, dan tambah godang lah ni badan . . Ckckck

Selanjutnya ku lihat2 lemari dan kutemukan sekantong pemberian dari teman masa smp, dan aku ingat masi ada novel yang ia berikan untukku.
Hmm sayangnya novel itu belum aku baca, ga minat dan ga mau!

Sebenarnya aku berniat untuk membuang semua pemberian itu, mulai dari gantung kunci, jam, hasil karya buatannya, gelang, dll. Tetapi setelah aku berpikir lagi, biarlah itu menjadi kenangan bagiku, dan tetapi lagi setiap aku ngliat barang2 itu hati ini terasa sakit ....

Akh!! Jadi susah!
Akhirnya aku simpan kembali dan aku sembunyikan biar tak nampak oleh mataku ini, dan suatu saat akan kubuang semua pemberian itu ..

=sekian=

Zzz waitt...
Aku cuma mau bilang ;) ;)
Bagi org yang ngerasa menyukai sesorg dan ia merasa cintanya itu pasti dan tak akan terubah. Itu SALAH !!

Wadoh..
Tadi kan aku ga mau bilang masalah Ce I En Te Aa , knp sekarang malah ngebahas masalah it Z.z

Yasudah dah, tp kn yang aku bahas bukan tentang vmj yang aku alami, karena aku telah berusaha untuk tidak memikirkannya lagi ^^

''untuk apa memikirkan org yg tak mmkirkan kita'' ~>> NOT my way :)

Tp biarlah rasa ini cukup tersimpan saja ^^
Karena jika aku ditantang untuk melupakannya, itu juga tidak bisa :)

Wuakakakaaa...
Gelol gelol gelol
-___-''