BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Kamis, 17 Juni 2010

pagi, siang, sore, dan malam itu . .

Hello smw ;) marilah berbagi kesenangan dan kebahagiaan . .
Eheww biasanya aku teringat untuk ng blog jika sedang berada dlm kesedihan yang mendalam *cieelaaahh

ohh iya sebelumnya, maaf ya blog ane kaga diperbarui, dan ga ada gambar T__T soalnya saya cuma update lewat HP T.T
Speedy lagi rusak dan rusak, dan anehnya setiap org telkom it datang speedy bin ajaib berada dalam keadaan oke dan aman2 saja (tdk rusak)
-,,- malay dah malay -,,-

okee lanjuuttt,
kemareenn aku senang bgt ga tau apa dunia telah kembali, hahahaa aku selalu senang jika sudah chat dg 2 orang temanku itu ^^
Bisa ketawa ketiwi dan saya gila gila sendiri, tp sayangnya tdk semua orang mau diajak gila2 (yaiyalah dangdengdong) . .

Smuga kesenangan ini akan berlanjut dan berlanjut sampai esok esok harinya (perasaaan senang dan damai)

Apa aku labhay sangat ya?? Yaaa ga ding tp emang itu perasaanku jika chat dg mereka berdua ^^v

Hmm satu lagi,,
tidur aku nyenyak ''tanpa'' mimpi.
Senang dan senang, aahh pertama kalinya saya mimpiin seseorang ;) wuakaakkaa lucu ding lucu ^^

Eppzz sorrie yaww,, saya ngemeng disini tp saya rasa orang yg saya omongin ga bakal ngliat dan mnyentuh blog ini :p :p

=Hari2ku sedang berada dalam kandang emas yang kuharap takkan terusik oleh apapun=

1 komentar:

dian mengatakan...

huhuhu saya juga jarang update tooosss.. ^_^/\-_-

lewat hape? ga capek ngetiknya?