BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Selasa, 15 Juni 2010

Perjalanan hari ini ;)

Aku mungkin bakal vakum di twitter, fb, mfb, plurk :)
Tp aku tak kn vakum tuk ngoceh di blog ^^

Yap mulailah diary hari ini,
Ujian telah selesai, rasanya hidupku jiwaku bebas merdeka tp singa buas telah menanti di ujung perjalanan di depan mataku (re: perjuangn kls 3)

Kemarin malam aku nonton pilem sampai jam 3 pagi, wew pilemnya asyik menegangkan dan mengharukan (judulx ane ga tau) --''

akibat nntn pilem larut malam, paginya mata ini rasa terseok2, ngantuk banget, mau ngerjain apa2 rasanya berat banget
T.T

akhirnya dipaksain, trus mandi, dan bersiap2 pergi ke kantor lurah ^^ ceritanya saya mau buat KTP :))
''uhuyy dah 17 taun euy''

Bolak balik ke kantor lurah, persiapan yg ini dan itu belum, dan skaligus saya mau bayar pajak rumah th 2010 yg ''kata'' mama saya kira2 78 ribu

Eh ternyata sampe disana, biayanya 203 ribu ..
Z.zz'' untungnya saya selalu sedia payung sebelum hujan (bw uang lebih)
Tp hati lumayan mete2 juga, wkkwkk..

Persiapan tuk buat KTP telah selesai, dan acaraku dilanjutkan dg nntn ''harry potter n d sorcerer's stone''

Itu pilem mungkin sudah lebih 10x ane nntn , tp belum bosan (?) kenapa? Karena harry nya imut bgt . .

Nntn pilem itu mengingatku dg ''oliver wood'' (kapten quidditch)
Sosok yang pertama kali aku sukai, hoho..

akhirnya pilem selesai ditandai dengan senyum gembira dihatiku :) :)

dan mulailah ku ngenet2 sambil nulis d blog ini ^^v

Tidak ada komentar: