BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Sabtu, 05 Juni 2010

hufftt ...
hari ini bner2 menyenangkan dan menyakitkan...

aku orangx ga pandai nulis..
Jd langsung2 ngemeng aja...

Menyenangkan?
Krna are teteh dtg ke skul.. dan aku asyik ng uhumuhumin mereka berdua..
dan ternyata sakhie juga ada (kta teteh) tp aku ga liat ...
*maklum.. Saya Ga ngeh,, wkwkk
zzz... tp ga asyik ga bsa lht sakhie,,

Hahaha...
te2h blg ''orang yg pura2 jadi bneran''
?.? Ga ngerti ane...

menyakitkan??!
Saya tak dianggap o/ tmen saya..
Pdahal sjak smp saya kira dy sahabat sayaa....
Kta slalu brsama,, aduhhh aku emank ga berhak tau tentang dia...
Tp aku sakit cz ''cuma'' aku yg tak tau....

Aiihzzzzzzz
Napalah hati ini musti ngrasa sakit --''

Sadar sadar saya harus sadar....!!!!!!!!!

Hari yg mnyenangkan rasa terlupa krn 1 hal itu.. T.T

Zzzzz.zzzz...zz...

susah ya u/ menaruh kpercayaan pd seseorg.. --''

Tidak ada komentar: