BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Sabtu, 12 Juni 2010

-Aku Bukan Untukmu-

Saya mencoba tuk berbicara formal saat ini yawh..
Wkwkk..

^_____^
Sebenarnya telah lama aku ingin kembali bercerita disini..
Tapi ntah kenapa dan mengapa ingatan itu hilang tiba2 --''

Yap,,
Kmaren maren malam aku asyik ngobrol dengan adekku yg imoet itu loh (sapa ya z.z)..
Yap dan dselingi lagu2 yg aku putar ..
Disaat lagu yg dputar it berjudul ''aku bukan untukmu - rossa''
Mulailah diriku ikutan nyanyi .. (cie cie..)

Adekku pun terheran2 (mungkin krn aku terlalu make perasaan kali yaa :p)
Ia berkata ''heihh kakak,,, Gaya nya lagi.. Mendalam maa''

Zzz... Aku sadar .. Truss supaya aku tidak keliatan malu2.. Yaa tambah aku ''labhay2'' kan lah tu lagu ..
Ckckkk.. (malu abis ding..)

Yaiyalah.. Lagunya kan berkesan buat masa2 aku SeDe ..

..^,,^..

Tidak ada komentar: