BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Minggu, 25 Juli 2010

who are you (?)

Barisan puisi ini
Adalah yg aku punya
Mungkin akan kau lupakan
Atau untuk dikenang.
. . . . . . . .

Tepian malam aku termenung
Diam dan terus berharap
Bulanpun tertawa melihat tingkahku
Tingkahku yg selalu membayangimu
Ku begitu mengagumimu
Ku begitu menyayangimu
Saat tak ada satupun yg mnyenangkan
Kau buatku tertawa
Kau buatku tersenyum

Aku sadar cukup cukup
Itu hanya kebahagiaan semu yang tak kan dapat kuraih
Takkan pernah kugapai
Inilah kali terakhir aku mengingatnya

Aku yakin
Allah akan mmberikan yg terbaik
=Good Bye=

^__^ terimakasih buat semuanya
Aku jadi lebih memaknai hidup

Maybe u said I'm a yellow streak
Yeah wateva I dun care
I couldn't face it alone
I want you
I need you
And it never been happened -,-

Bored bored
I knw just those words keep haunting ur memory
U feel bored cz of me
I'm boring I'm ennoying
It's up to you

One thing you should know
I can't stop loving you . .

(N.A 070710)

Wakawaka dah lama saya buat tak ingin mengingat lagi :)
Tp ntah kenapa malam ini 250710, aku kepikiran utk nglihat fb nya, T__T yg ada malah cemburu.
aku yg niat mau blajar, malah ga jd blajar.
Ah ''cemburu menguras hati'' ..

Zzzz dasar cewek , aku ga boleh kyk gini !!
Tapi tapi yaahh it's de last :D

Untuk apa cemburu kalo ia bisa bahagia dan tersenyum :D

Keep fighting ^^V

Tidak ada komentar: