BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Kamis, 08 Juli 2010

Diary ku .

Dear Diary..
Sahabat?? Kata yg terpatri dalam benakku dan terdengar merdu di telingaku.
Diary, sahabat itu apa? Kapan aku punya sahabat?
Aku ingin mempunyai seorang teman yg dpt aku panggil sahabat. Bukan cuma dimulut.
Ia yang mengerti aku
Menerima aku apa adanya

Diary. .
Aku menemukannya, tp apa itu bisa dibilang sahabat jika hanya aku yg menyampaikan perasaanku dan dengan segenap senyuman ia berikan aku dorongan utk terus melangkah.
Ia selalu mmbantuku, mnasehatiku serta menangis dan tertawa bersamaku.

Tetapi Diary. .
Aku juga ingin hadir dlm hidupnya. Mendapat kepercayaannya, merasakan kesedihannya.
Sayang ia tak pernah mau berbagi perasaan dg ku.

Diary . . Sahabat itu apa??

2 komentar:

Lalalinglung mengatakan...

sahabat itu...! eS - A - H - A - Be - A - Te. hehehehehe

AkaneD'SiLa mengatakan...

sahabat itu yang bisa saling menerima apa kelebihan dan kekurangan kita.