BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Minggu, 04 Juli 2010

O.O (tak tau)

-- Pagi --
Ah aku tak bisa membuat pembukaan. Langsung ke intinya aja, yooii ;)

Tadi pagi, disaat aku sarapan, om ku bisa dibilang nasehatin aku, banyak yang dibicaraknx panjang lebar. Zzzz kyk aku mau nikah besok aja ~,,~

Mulai dari apa yang cow suka, cow ga suka cew seperti ini, jadi cew harus kayak gini. Aiiisshhh -,-

Aahh aku cuma bilang iya iya dan iya, klo ngebantah Susah berenti ntar soalnya aku mau pergi. tp sekali2 ada juga yg aku balik ngomong, tp lebih byk yang aku angguk2 geleng2 .. Jyaaahh aku cuma bilang ''om labhay ah, iya iya icha tau''

Sebenarnya semua yg dibilang omku itu aku udah tau. Tp mungkin ada bbrapa hal yg aku masi belum melakukanx saat ini (dulu udah)

Salah satu yg dbilang om ku.

Ex: masak, ''icha mulailah masak, nanti susah kuliah dan nanti siapa yg mau sama cew ga bisa masak. Mau cantik, pintar, klo ga bisa masak ga da yg mau!''
Aku: ''yaah, byk tuh mama temen icha yg ga bs masak''
Om : ''yg jelek JANGAN ditiru''
Aku: ''iya iya icha bisa masak om''

waka waka,
Aku udah tau masalah itu. Masalahnya dulu aku memang sudah dsuruh dan selalu bantu2 mama masak sejak SD.
Tp sekarang???????? huffftt aku belum bisa ngilangin ketakutan aku dg api, tp aku terus berusaha. Aku ingin kembali aku ingin masak lagi !!

Aahh bbrp hr yg lewat, ngidupin kompor aja aku masi mati takut T__T paraaahh . .

(skrg kaga da cerita pake kompor gas)

tp waktu SD dulu, aku belum menggunakan kompor gas, aku bisa ngidupinnya. *doh

Cuman skrg situasi berbeda, skrg aku dlm masa penyembuhan *hajee gilee busyeett .. Ckckckk

dan byk lagi yg dbilang om ku, aku tau itu.
Cuman satu hal, ga tau kenapa, aku ga bisa berbuat sesuatu kalau ada yg liat sperti nyapu, dll

Kalau ada org drumah, aku menjelma jd cew pmalas. Haha tp tenang aja, kalau rumah kosong (ada yg pergi les, main k rumah ttangga) rumah bakal aku sulap. Hahayy ssstt tp ya itulah aku .

Aku benar2 ga bisa kalau diliat orang T__T

Krn itu, aku sering dah dimarahi Zzzz padahal yah mereka ga tau, ditengah malam saya beraktivitas disaat org tertidur pulas (ga da yg liat) . .

Itulah hidup, maju terus ayeeyy..
hohoho kdg aku sebel tp setelah itu aku senyum sendiri. Hiihi ^^v
Nasehat sangat berguna bagiku, bukti mereka sayang dan peduli aku :) :)

Tidak ada komentar: