BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Minggu, 11 Juli 2010

oh ma'am -__-''

Kejadian pagi ini mematahkan semangatku T__T
Beehh gw male bgt >,<

Udah bela2in datang pagi2, tp ga disambut dg baik. Sesampainya aku ditempat tujuan, aku buka pintu braakk langsung ditutup, terkejutlah saya -___-
Terus aku buka lagi, diterimanya dikit, lalu aku tanya (lewat celah pintu) dokter blabla ada nte? Zzz dijawab ga da, blenk blenk ntar ajalah datang, pokoknya GA ASYIK BGT....

Apaan sih ini pelayanannya??
Perawat kayak gimana sih itu????

Nyebelin bgt..!!

Akhirnya aku hanya nunduk dan diam, abis ahh aku udah bela2in datang juga sendirian -__-''

Coba kalo mereka tau blinkblink ><

Sayangnya, gw bukan cew ember yg suka umbar2 siapa org tua gw..

pagi yg semangat jadi bad mood =.=

Ini udah yg kesekian kali yg aku terima, tp br kali ini yg bner2 buat aku kesel !!

Haaaa akhirnya dg loyo ke skul, eh malah teman2 di skul rada kena cimprat kekesalanku..

Waakakwakaaa..
Pi udah selesai lah bad moodnya,

''jangan jadikan masalah kecil jadi besar''

Jyaaaaa lupakan lupakan ^^V

1 komentar:

dian mengatakan...

huhu..
sabar ya icha..
yg penting sekarang udah mood kan? :)