BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Sabtu, 03 Juli 2010

Nice day ..

Wezz td sore om n tante ku datang ^^
Trus aku sama om ku ngobrol ttg jerman vs argentina. Aku dipihak jerman dan om ku milih Argentina. Kami bertarung!!

Selanjutnya kira2 jam 8 malam, tanteku nanya2 ttg ''calon'' aku, kn nsa dah 17 nih. Aku bilang ''iya ya mi, icha dah punya KTP, tinggal nikah aja lagi :p''
tante: ''dah punya cha?''
Aku: ''udahlah, udah 10 malah haha''
Tante: ''wuizzz byk bner, 2 ajalah''
Aku: ''yee kn hrs bibit bebet bobot, hoho lihat aja nanti kapten jerman .. cow icha!!''

Buakakaka pokokx tadi rumah rame bgt, ribut dan heboh..

Cuman sayang, adekku lg sakit mata T__T jadinya ia hanya tidur2an :'(

---
Akhirnya acara yg aku tunggu2 tiba.
JERMAN vs ARGENTINA

Mulailah aku berdua sm om ku melototi tipi, ckcckk
Om ku bilang, aahh ini bisa bantai 4-0 u/ argentina. Aku lanjutin, hoeekk enak aja kebalik tuh 4-0 u/ JERMAN!! Argentina sombong .. *sbenarx yg ak maksud sombong itu om maradona, hehe ^^

Hahaayy br 2 menit, langsung ada GOAL.. yeah!!
Kami saling ribut, teriak, marah, dll

Nah kan waktu lahm megang bola, om ku teriak ''PATAHKAN kaki philip lahm ituu!!''
Zzzzzzzz
kembali lg ribut2, lalu diam, serius merhatiin n then ribut lagi, wwkwkk asek asek.

ga bbrp saat stelah itu ada goal dr argentina. Huaaaaa langsung aku terkejut.. Yaaaahh tp stelah it trnyata offside spontan aku teriak ''Alhamdulillah'' wkwkwk om ku langsung kesel liat sikap ku :p

habis it aku pergi ambil cemilan, makan makan ayeyy haha *dasar
Lanjut dan lanjut aku Kagum sm Lionel Messi, ia lincah bgt dan ga emosian. Klo bola dah d tangan messi, susah tuk drebut. Bner2 kyk belut, licin dan lincah
~,,~

Nntn lagi zetzet terus terus akhirnya goal, goal lagi dan menit terakhir GOAL. Nah goal demi goal ini aku salut, kerja sama tim nya mangstabh . .
Akhirnya dugaan di awal terjadi 4-0 bwt jerman :) :)
Alhamdulillah SENANG BGT ....

Malam yg menyenangkan.
^__^

1 komentar:

Lalalinglung mengatakan...

ye........ ORANJE aku masuk semifinal...!