BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Sabtu, 28 Januari 2012

blank(?)

hemm.. aku tak(?) pandai menulis tp aku mencoba(?). ahaay -_-“

untuk seorang sahabat yg baru aku temui.

untuk seorang sahabat yg selalu menyemangatiku dan memberiku nasehat.

untuk seorang sahabat yang meski fisik nya lemah tapi selalu ingin terlihat tegar.

untuk seorang sahabat. tolong dengar aku berkata..

ana uhibbukum fillah :’D tetap SEMANGAT!!

khususnya, ayam petok petok -_-“

tolong lawan perasaan putus asa mu.

mungkin km merasa tak ada gunanya terapi, toh aku malah jadi pake kursi roda, bukannya aku sehat. hilangkan perasaan putus asa tersebut.

sahabatku,

“……dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir.” [Surah Yusuf ayat 12]

“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan saja mengatakan,”Kami telah beriman”, sedangkan mereka tidak diuji? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah
mengetahui orang-orang yg benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.” [Surah Al-Ankabut ayat 2-3]

aku yakin, kamu pasti bisa melewati ujian ini :D

kamu percaya kan, kalo setelah kesulitan itu ada kemudahan dan sungguh setelah kesulitan itu ada kemudahan. itu adalah ucapan Allah dan itu harus diyakini kebenarannya :)

putus asa itu bukan sikap seorang muslim . jadi km harus yakin kalau kamu bisa!

semangat km jangan kendor kendor lagi.. bentengi diri dg salat dan baca al-quran dan ibadah lainnya :)

km ga inginkan lihat sahabat2 mu nangis? khususnya aku, anakmu papah :p wkwk

semangat! jangan pingsan pingsan lagi..

 

aku sudah cukup letoy mendengar km gini gini. pingsan dan blabla. jadi tolonglah kuatkan diri! :) BERUSAHA sembuh  :) inginkan warga PKKfams jumpa pens semuanyee(?) hehee dan juga tentunya bareng your winnie :D dan sahabat2 yg lain :)

janji ya? kamu akan berjuang. insyaAllah ..

kita semua SAYANG kamu!!

Minggu, 29 Januari 2011 01.53 wib    

Tidak ada komentar: