BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Jumat, 23 Desember 2011

galau nilai

salam ya teman2 semua Smile dh lama aku ga ng post disini.

maklum ya sibuk ~_~ sibuk onlen baca komik and cari LO(?)

kemaren nilai blok 1.2 ttg respirasi keluar. bener ya. dag dig dug tak tertahankan! utk melihat nilaipun rasanya ga sanggup u.u

tp yah di paksain tp hatiku bener2 bergemuruh kencang. ini itu bawaannya diam sebelum tau nilai. masalahnya hati! hati ini belum siap utk remedial. seandainya siap masi ada juga ruang penyesalan t4 bersedih tp ya apa daya pasrah Crying face aku kan juga kerjaannya ya itu main2 mulu Crying facenyesal tingkat presiden..

tp sebenarnya yg aku sedihkan bukan ttg diriku tp ttg orang tua >_< bener2 ga ingin buat mereka kecewa. begitu banyak pengorbanan beliau utkku. aku ga sanggup melihat sedikitpun gurat kesedihan diwajah beliau meskipun beliau ttp tersenyum >.< aku sayang mereka!

aku jarang menunjukkan rasa sayang u.u tp hanya itu alasanku. tak ingin buat mereka kecewa bener2 tak ingin *galau*

------------

jreng jreng!! nilai udah dilihat >_< alhamdulillah ya Rabb :’) :’)

 

aku yg pemalas. ga rajin dan bahkan tak bisa menyamai rajinnya teman2 yg lain >.<

alhamdulillah aku lulus! nilai memuaskan bagiku >.< dan ga nyangkanya lebih dari setengah teman2 yg belum beruntung Crying face 

ttp semangat!! jadikan ini sbg cambuk utk membantai blok 1.3 …..!!

Tidak ada komentar: