BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Senin, 21 Desember 2009

Mom.. I need u here.. T.T



sosok ibu yg slalu trpancar dlm harum tubuhmu..
hangatkn jiwa kosongku saatb ini
ibu..
kata yg slalu t'ingat dlm doaku
ibu.. kau wanita trindah yg p'nah kumiliki..

saat ku jauh
saat ku bandel
saat kau marah
kau tangisi namaku..
namaku tak p'nah absen dlm stip do'amu..

ku yg tak bisa apa2
ku yg blm bs bahagiakanmu
tapi aku slalu ada dlm belaian do'amu
maafkan aku ibu..
maafkan aku,,

bribu dosa tlah kubuat,,
snyum manismu slalu hampiriku
wajah lelahmu slalu bayangiku
kau buat hatiku teriris pnyesalan
hatiku yg buta mulai mlihat..

aku mnyesal ibu..
maafkan aku ibu..
ridhai aku ibu..
aku akn jd anak yg bsa kau banggakan,,
AKU CINTA IBU KARENA ALLAH...

I LOVE U MOM WHATEVA U ARE..
I NEED U MORE THAN ANYONE..

(N.A 22 Des 09, curahan hati)



3 komentar:

(: syai_sharif :) mengatakan...

r u okay icha??
:o

be relax okayyy
:D

Chitose_ mengatakan...

yeah...
I'm okay..

thx ya..
^^

Fira Meutia mengatakan...

Puisinya bagus banget :)