BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Jumat, 25 Desember 2009

Abel Xavier Pindah Agama

waahh2.. icha baca2 brita, ada yg seru neh..
ckck .. ppi prtama kali dpt informasi dr twitter,,
sayangx ga bisa langsung ng-post..
huhuhu..

let's cekidott.. ~~>>



Devy Lubis - Okezone

LOS ANGELES - Abel Xavier menyesal gantung sepatu di usia muda, 38 tahun. Namun, mantan pemain Timnas Portugal itu mengaku gembira dengan keyakinan baru yang dianutnya sekarang.

Abel Xavier resmi memeluk agama Islam, 22 Desember 2009, dan berganti nama dengan Faisal Xavier. Kendati sempat menyesal cepat-cepat hengkang dari dunia sepakbola, namun mantan bintang nyentrik Liverpool ini bahagia mendapat hikmah dari "pensiun dini" tersebut. Yakni keyakinan baru.

Seperti dilansir Goal.com, Jumat (25/12/2009), Xavier mengungkapkan: "Perpisahan mengharukan itu tinggal kenangan, sekarang saya ingin terlibat dengan sesuatu yang spesial, menapak babak baru hidup saya."

"Setelah melewati masa-masa sulit,
saya merasa nyaman dalam Islam. Secara perlahan, saya mempelajari agama yang mengakui kedamaian, persamaan derajat, kebebasan dan harapan," lanjutnya, "Semua elemen itu sangat penting."

Lalu, apa yang dilakukan mantan bintang berambut pirang ini untuk mengisi hari-harinya? Xavier membeberkan saat ini dirinya sibuk kerja sosial bersama PBB sekaligus berkecimpung di industri film Amerika.

Xavier mewarnai karier dengan bermain di sejumlah negara seperti Portugal, Italia, Spanyol, Belanda, Inggris, Turki, Jerman dan Amerika Serikat. Sebelum pensiun, 2008 lalu, tim terakhir yang dibela bek kelahiran Mozambique ini adalah Los Angeles Galaxy.

(dnl)

Tidak ada komentar: