BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Rabu, 29 Februari 2012

We DO LOVE You <3

gue seneng bgt liat semuanya semangati ayam >_<

hihi semua sayang dia :)

ingat ayam, gue jadi nangis –“ gue ga tau bagaimana lagi caranya agar dia semangat dan pantang menyerah. tp menurut gue, dia udah semangat skrg :) ditambah semangat dr winnie, itu “sesuatubanget” buat ayam :)

hmm sebenarnya gue mau curhat sm ayam. tp kaga mungkin  -_- dia lagi berjuang dg penyakitnya. mangat!!  \^^/

-----

kemaren gue sukses kaga nyari bahan buat tutorial. haha bener2 nyesek mikirin ayam. dia anfal. terus dia mau ke spore, kemo operasi kemo. :’)

“positiflah NISA!! Allah knows what’s best for him..”

BELIEVE! S.E.M.A.N.G.A.T!

No give up! BEAT the cancer!!

meski dia telah ke spore, tetap kenang sahabat2nya disini. dan keluarganya terutama ayah dan bunda ^^

 

toyou1

Tidak ada komentar: