BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Sabtu, 07 Agustus 2010

Love you always mom dad ..

Pagi ini, mama ku nelp .
beliau nanya .
''nsa mau apa?? Ada yg mau dtitip ga? Papa lagi dijakarta.''
Weww, aku cuma bsa bilang. ''Heh? Hmm apa ya''
Terus mama bilang, ''ga da ya? Oo mungkin ada yg mau dbeli kyk justin bieber lagi.''

Aku cm bisa diam, krn hatiku B'LONJAK kegirangan, aduh papa mama ku emank baik, mereka semua ingat kesukaanku, mau m'belikan apa yg aku mau.. pikirku dlm hati.

then aku jawab, ''wkwkk, ga da skrg ma''
Yahh tiba2 pmbicaraan terhenti krn telp rumahku berdering -___-''

aku tak bisa berhenti bersyukur, aku dikaruniai keluarga yg begitu baik >_<

Cuma aku anak tak tau diri, sampai skrg masi blm belajar buat ngbahagiain hati org tua,,, T__T

5 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

ayo icha semangat ngebahagia-in ortu.. :D

Chitose_ mengatakan...

iyaa...
makasi ya ne_chan ^^V

funny, growy, smily mengatakan...

asik ya...
pkokna,, jangan bwat ortu kita kecewa...
lakuin yg terbae buat beliau...

fleurishana mengatakan...

wahahahaa alhamdulillah ..
bersyukurlah kaa ichaa :D

agito-chan mengatakan...

hey hey... hebatnya icha bisa menyayangi keluarga setulus itu..
*perlu ag contoh.. haha*