BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^,^ quote of d day.. ^^

Jumat, 28 Mei 2010

Kacau..

Sabtu, 29 Mei 2010 pukul 6.30
Aku berangkat skul dg senang hati..
Tak ada beban cuma sdikit rasa takut akan pelajaran bhs.jerman..
pljaran it dpt kulewati dan waktu terus berlanjut berganti dg pelajaran fisika dan akhirx waktu menunjukkan pukul 11.00 dimana kejadian yg pernah aku bayangkan dan aku takutkan terjadi... T___T

Kenapa harus terjadi.. Kenapa itu menimpaku... Padahal hr Senin aku sangat membutuhkannya.. dan knapa aku harus khilangan sbuah buku yg sangat tak ingin aku khilanganx...
Wkwkk *bahasa saya kacau..

Ga da yg dpt menggambarkan perasaan ini..
Hati ini kacau, marah berkecamuk... Sebel kesel smua jadi gado2...
getting red ...
><''

AKU KACAU..
TAK TAU APA DAN MENGAPA...
AKU KACAU KEHILANGAN AKAL..
AKU KACAU.........

T______T

2 komentar:

(: syai_sharif :) mengatakan...

ooh kesiannya..
chill okayh? ;))

dian mengatakan...

hahaha...klo aku di posisimu apsti udah keringet dingin..-____-